Cara Komplain Pulsa Belum Masuk
ISTANAPULSA.WEB.ID - Dalam setiap melakukan transaksi
pengisian pulsa tentu saja tidak selalu lancar, kadang kala ada kendala
dan masalah karena faktor-faktor tertentu yang membuat pengisian pulsa
menjadi lambat masuknya ke konsumen. Faktor tersebut antara lain : cuaca
yang mempengarui jaringan, server off karena pln padam, antrian
transaksi yang panjang pada operator, sms pengisian pulsa belum diterima
oleh server sehingga belum diproses. Jika transaksi pulsa telah berhasil disertai Serial Number (SN) coba cek pulsa pada nomor hp pembeli. Namun kadang-kadang transaksi
sudah sukses tapi pulsa belum masuk ke konsumen, caranya adalah kirim
komplain yang dikirim melalui sms center kami.
Format Komplain Transaksi : Kom.Isi Pesan
Contohnya : Kom.Pengisian 10.085666777888 tgl 20/03 Saldo sudah kepotong tp pulsa belum masuk. Tolong di cek kembali.
Contohnya : Kom.Pengisian 10.085666777888 tgl 20/03 Saldo sudah kepotong tp pulsa belum masuk. Tolong di cek kembali.
Kemudian tunggu hingga
Customer Service kami melakukan pengecekan ke sistem server dan akan
memberi sms info tentang status transaksi anda.
NB: salah satu kesalahan yang tidak bisa kami proses adalah penjual salah dalam memasukkan nomor handphone pembeli sehingga pulsa masuk kenomor handphone oranglain.